News Breaking
Live
wb_sunny

Kakanwil BPN Provinsi Banten Lantik Pejabat Administrator

Kakanwil BPN Provinsi Banten Lantik Pejabat Administrator

Serang – Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten Andi Tenri Abeng resmi melantik 3 (tiga) orang Pejabat Administrator pada Rabu (10/2/2021) sore di Aula Baduy Utama Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten. 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji diselenggarakan dengan undangan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para Pejabat Administrator yang dilantik serta undangan terbatas yang hadir menjaga jarak satu sama lain dan mengenakan masker.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator ini dilaksakanan berdasarkan Keputusan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional nomor 26/SK-KP.02.08/I/2021 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Administrator Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten.

Berikut nama-nama Pejabat Administrator yang dilantik:
1. Masyhuri, A.Ptnh., M.H, Kepala Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten;
2. Jodi Supraworo, S.H., M.Si, Kepala Bidang Pengadaan Tanah dan Pengembangan pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten;
3. Nugraha, S.H, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

“Saya mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik, banyak tugas yang harus diselesaikan kita harus berlari dalam menyelesaikan banyak hal,” demikian Andi Tenri Abeng dalam sambutannya. 

Lebih lanjut dalam sambutannya Andi Tenri Abeng mengajak kepada pejabat yang baru saja dilantik dan jajarannya untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas, “Jadikan BPN Banten Lebih Baik,” ujar Andi Tenri Abeng menutup sambutannya. (Wie/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar