News Breaking
Live
wb_sunny

Camat Purwakarta Support Pembentukan ICMI Purwakarta

Camat Purwakarta Support Pembentukan ICMI Purwakarta


SpiritNews.media | (Cilegon) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) cabang Kota Cilegon, akan melaksanakan pelantikan kepengurusan di Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Senin, 15/02/2021.

Maemun, Ketua ICMI Kecamatan Purwakarta, mengatakan, sesuai dengan amanat Ketua ICMI Kota Cilegon, Ismatullah, yang ingin menguatkan struktur organisasi ICMI hingga ke tingkat Kecamatan yang ada di Cilegon.

"Sesuai amanat Ketua ICMI Orda (Organisasi Daerah) Kota Cilegon, untuk menguatkan organisasi ICMI di Kota Cilegon, harus berkembang ke tingkat Kecamatan. Serta setiap anggota cendekiawan Kota Cilegon dituntut untuk memberikan konstribusi yang bermakna kepada bangsa dan negara khususnya Kota Cilegon," jelasnya.

Sementara itu, Camat Purwakarta, Balukia, mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung penguatan organisasi cendikiawan muslim yang tergabung dalam ICMI Kota Cilegon tersebut.

"Kita sudah sering komunikasi dengan ICMI Purwakarta, mereka ingin melakukan pengukuhan. Saya akan mensupportnya," ujarnya

Ia juga mengatakan, ICMI Purwakarta meminta ijin untuk melakukan pelantikannya di Aula Kecamatan.

"Boleh aja melakukan pelantikannya di Aula Kecamatan yang penting tetap mematuhi Protokol kesehatan dan tidak banyak orang yang hadir dalam pelantikan," tuturnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar