News Breaking
Live
wb_sunny

Kadisparbud Kota Pariaman Ajak Milenial Promosikan Pariwisata di Medsos

Kadisparbud Kota Pariaman Ajak Milenial Promosikan Pariwisata di Medsos


PARIAMAN — Generasi milenial Pariaman harus mengambil peran dalam promosi pariwisata kita melalui media sosial (medsos) pribadinya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono seusai rapat bersama admin OPD di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Kamis (22/1/2021).

Marhen mengajak anak-anak milenial yang jumlahnya ribuan, sambil menikmati spot-spot wisata Pariaman sekaligus memviralkannya di medsos masing-masing.

“Jangan hanya main gadget untuk bermain game dan sesuatu yang tidak bermanfaat, ikutlah mempromosikan daerah kita yang indah ini dengan caranya masing-masing “, imbuhnya.

“Bayangkan jika ribuan milenial Pariaman yang punya medsos memviralkan spot-spot wisata yang ada di Kota Pariaman ini ke dunia maya, mungkin tidak hanya Pariaman, Sumbar dan Indonesia tapi bahkan dunia akan tau dengan Kota Pariaman “, lugasnya.

Sebelumnya, lanjut Marhen, Pemko Pariaman melalui Dinas Parbud Kota Pariaman telah melakukan koordinasi bersama penggiat medsos Pariaman yang sudah ikut berkontribusi membantu peran pemerintah baik itu melalui akun facebook, instagram, youtube maupun twitter dan kita juga sudah membentuk grup WA Pasukan Medsos Pariaman.

“Kita tentu menaruh harapan besar kepada akun-akun kreatif Pariaman ini, karena melalui merekalah Pariaman bisa seviral sekarang ini “, tukasnya. (Sumbar_Siberino)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar