News Breaking
Live
wb_sunny

Dimasa Pandemi Covid-19, BPRS CM Dapat Peningkatan Aset 5 Persen

Dimasa Pandemi Covid-19, BPRS CM Dapat Peningkatan Aset 5 Persen


SpiritNews.media | (Cilegon) Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Cilegon Mandiri (BPRS CM) melakukan RUPS LB (Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa) yang dilaksanakan di salah satu Hotel Cilegon. Selasa, 19/01/2020.

Direktur Utama (Dirut) Bisnis BPRS CM, Idar Sudarmana, mengatakan dengan keadaan Covid-19 pihaknya mendapatkan peningkatan harga untuk aset yaitu sebesar 5%, dan dana untuk pihak ketiga (Nasabah) naik 8%.

"Meskipun dalam keadaan Covid-19, kita optimis dalam peningkatan aset, dengan kenaikan 5% pada tahun ini, dan dana pihak ke tiga kita naik 8%, pembiayaan pun kita tetap optimislah, OJK pun dalam keadaan seperti ini lebih mengutamakan liquiditas perusahaan," ujarnya.

Sementara itu, lanjut Idar, keberlangsungan perusahaan harus dijaga, menurutnya liquiditas sangat berpengaruh pada pihak ketiga.

"Itu pengaruhnya pada pihak ke tiga, jangan sampai pihak ke tiga ketika narik, engga ada uangnya. Mungkin tahun sekarang kita tidak memohon agar diberikan PAD, karena menjaga liquiditas tadi," tuturnya.

"Untuk laba bersih belum kita audit, masih ada kemungkinan naik turun. Kita kan bekerjasama dengan BPRS se Jabodetabek, mereka juga menempatkan di kita dan sudah ada rencana menarik dananya dari kita. Saya juga sudah memohon kepada komisi 3 (tiga) DPRD Cilegon untuk tidak memberikan PAD," tambahnya. (Rahmat Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar