News Breaking
Live
wb_sunny

Warga Merak Berterimakasih Pada Pemkot Cilegon Karena Wifi Gratis

Warga Merak Berterimakasih Pada Pemkot Cilegon Karena Wifi Gratis


SpiritNews.media | (Cilegon) Program Pemasangan Wifi (Wireles Fidelity) dari pemerintah Kota Cilegon saat ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Seperti di lingkungan Sukamaju, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Merak.

Hasan Basri, pengurus mesjid di Lingkungan tersebut mengatakan, bahwa pihaknya sangat terbantu dengan adanya wifi gratis tersebut. Ia menjelaskan wifi itu dipasang di Masjid untuk memudahkan masyarakat dalam mengaksesnya.

"Kami sangat mengapresiasi sekali program pemerintah ini dengan memasang wifi gratis kepada masyarakat," katanya. Rabu, 02/12/2020.

Ia menambahkan, dengan adanya wifi gratis itu, saat ini anak-anak di Lingkungan Sukamaju bisa lebih semangat dan termotivasi dalam belajar. 

"Kita jadi lebih mudah untuk memotivasi anak-anak dalam kegiatan belajar khususnya. Dengan adanya wifi ini anak-anak bisa terus mengikuti program-program pelajaran yang diberikan oleh gurunya dengan melalui program daring (Dalam Jaringan)," katanya 

Sementara itu, Erwin, Selaku ketua RT Lingkungan Sukamaju, mengatakan bahwa masyarakat menyambut baik adanya wifi gratis tersebut.

"Alhamdulillah respon masyarakat sangat positif dan bermanfaat untuk kebutuhan belajar daring dan UMKM online," imbuhnya. 

Ia berharap, masyarakat dapat menggunakannya dengan baik, bijak, dan untuk keperluan positif.

"Harapan saya pasti nya bisa di gunakan sesuai peruntukannya," pungkasnya. (Arif/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar