News Breaking
Live
wb_sunny

VTC Launching Kedai Kopi Kerai

VTC Launching Kedai Kopi Kerai


SpiritNews.media | (Cilegon) Tidak menyerah dengan keadaan karena Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, Villa Ternak Cikerai (VTC) yang berada di Lingkungan Pasir Angin, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon membuat terobosan baru dengan launching Kopi Kerai.

"Dengan menggandeng dua perusahaan startup yaitu Dutabisnis.com dan Cemara.id, konsep VTC Reborn coba digaungkan lewat tagline #ngopidikebun," ujar CEO VTC, Haribowo, dalam Grand Launching Kopi Kerai. Selasa, 15/12/2020.

Bowo juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Cilegon dan komunitas yang antusias dengan kehadiran Kerai Kopi.

"Kedepan, tidak hanya kedai, lewat tagline VTC Reborn, kawasan tersebut akan ia jadikan sebagai learning center bagi para pegiat kopi di Banten," tambahnya.

Dalam peluncuran tersebut, VTC juga menggelar event Fun Brewing Competition bekerjasama dengan Cilegon Coffee Community (CCC).


Sementara itu, Walikota Cilegon, Edi Ariadi, mengaku bangga dengan apa yang sudah dilakukan Bowo melalui VTC.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Cilegon, saya merasa bangga. Keberadaan VTC bukan hanya bermanfaat bagi Bowo pribadi, tapi juga bagi lingkungan sekitar dan pemerintah. Ini patut diapresiasi dan didorong agar keberadaannya bisa lebih luas terdengar ke seluruh penjuru nusantara," ungkapnya. (Rahmat Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar