News Breaking
Live
wb_sunny

Golkar Cilegon Gelar Musda, Iswara: Ini Sudah Sesuai AD/ART

Golkar Cilegon Gelar Musda, Iswara: Ini Sudah Sesuai AD/ART

 


SpiritNews.media | (Cilegon) Musda (Musyawarah Daerah) Partai Golkar Cilegon digelar hari ini di Hotel Grand Mangkuputra, Cilegon. Kamis, 24/12/2020

Musda Ke-V itu dihadiri seluruh Ketua Golkar Cilegon tingkat kecamatan dan organisasi sayap baik organisasi yang mendirikan maupun organisasi yang didirikan (Ormendi).

Hadir juga Sekjen DPD Partai Golkar Banten, Bahrul Ulum, mewakili Ketua DPD Banten, Tatu Chasanah, dan unsur pimpinan DPP Partai Golkar yang juga Ketua Tim Pemenangan Jawa 1(satu), Iswara.

Dalam kesempatan itu, Iswara, menegaskan bahwa Musda Ke-V Partai Golkar Cilegon masih dalam limit waktu yang sudah ditetapkan DPP.

“Saya tegaskan Musda ini sudah sesuai AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) Partai Golkar,” tegasnya dalam sambutan

Menurutnya, Musda Ke-V Partai Golkar Cilegon itu adalah bagian dari penguatan Partai Golkar Banten guna menyongsong kegiatan politik berikutnya.

“Peristiwa politik berikutnya harus kita jemput dengan kerjasama yang kuat di semua tingkatan. Mulai dari kabupaten/kota hingga tingkat provinsi dan pusat,” tambahnya

Terkait dengan kekalahan pasangan calon yang diusung Partai Golkar, Iswara mengatakan bahwa kekalahan dari Berkali-kali kemenangan tidak perlu membuat semangat jadi kendor.

“Mari tumbuhkan semangat perjuangan untuk memenangkan Partai Golkar di kemudian hari,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Sekjen DPD Partai Golkar Banten, Bahrul Ulum, mengatakan kehadiran dirinya sebagai wakil dari Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah adalah bagian dari legalisasi Musda Ke-V Partai Golkar Cilegon.

“Seperti yang disampaikan Pak Is (Iswara, red) tadi, Musda Ke-V Partai Golkar Cilegon saya nyatakan sah. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Musda Ke-V Partai Golkar Cilegon dinyatakan dimulai,” terang ulum. (Nanda/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar