News Breaking
Live
wb_sunny

Sukses MTQ Nasional ke 28 di Sumbar; Kontingen Sehat Datang – Sehat Pulang

Sukses MTQ Nasional ke 28 di Sumbar; Kontingen Sehat Datang – Sehat Pulang



SUMBAR - Sukses penyelengaraan MTQ ke 28 tahun 2020 di Sumatera Barat lebih diutamakan sehat datang dan sehat pulang bagi semua peserta dan kontingen kafilah.

Untuk itu penerapan disiplin protokol kesehatan di semua venus adalah tanggungjawab bersama dan masing- masing kontingen harus melaksanakan dengan baik dan benar.

Kepala Biro Hùmas Setdaprov Sumbar Hefdi, SH.MSi mengatakan hal tersebut dalam jumpa pers di Media Center MTQ Nasional ke 28 di Masjid Raya Sumbar Padang, Rabu (18/11/2020).

Sementara itu bagi rekan pers untuk mendapatkan informasi update terbaru dapat klik aplikasi musabaqah.id jurnal serta penilaian online Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional ke 28 tahun 2020 di Sumatera Barat.

Ia menambahkan pemerintah provinsi Sumbar telah melakukan pengurangan jumlah orang dalam setiap lokasi perlombaan. Ini bagian dari upaya jaga jarak mengurangi resiko penyebaran covid 19.

“Dan disetiap lokasi disiapkan tempat cuci tangan dan tertib pakai masker bagi setiap orang. Bagi yang tidak pakai masker petugas dan panitia akan selalu mengingatkan demi kesehatan bersama,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan jumpa pers tersebut Direktur Penais Dirjen Bimas Kementerian Agama RI, Kakanwil Kemenag Sumbar, Kepala Biro Bintal. (Sumbar_Siberindo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar