News Breaking
Live
wb_sunny

Pergoki RY dan EY Sedang Berbuat Mesum; Nyawa SA Melayang

Pergoki RY dan EY Sedang Berbuat Mesum; Nyawa SA Melayang


SUMBAR - Penyidik Satreskrim Polres Pesisir Selatan, Kamis (12/11/2020) pukul 10.00 Wib menggelar rekontruksi adegan pembunuhan, yang dilakukan tersangka RY (30) dan EY(39).

RY adalah paman korban, sedangkan EY kakak dari istri korban. Adapun motif pembunuhan, karena korban melihat kedua tersangka tengah berbuat mesum.

Peristiwa pembunuhan terhadap korban SA ( 16) terjadi Kamis (5/11/2020) di Kabupaten Pesisir Selatan.

Rekontruksi di gelar dihalaman mapolres Pessel dengan pengawalan tim opsnal Satreskrim Polres Pessel. Ada 30 adegan rekontruksi di peragakan oleh kedua tersangka.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.IK, didampingi Kasat Reskrim Polres Pessel AKP. Allan Budi Kusumah Katinusa, S.IK, melalui KBO Reskrim Polres Pessel Ipda Manatap Manik, SH mengatakan, sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, maka hari ini penyidik Satreskrim Polres Pessel disaksikan penyidik Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan menggelar rekontruksi kejadian perkara.

Dikatakan Manatap, adapun motif kejadian pembunuhan terhadap korban SA (16) karena korban melihat kedua tersangka sedang berbuat mesum di dalam rumah.

Karena takut perbuatanya di sebarkan oleh korban, maka kedua tersangka menghabisi korban dengan menggunakan parang yang telah disiapkan di dalam rumah.

” Untuk, menghilangkan jejak, kedua tersangka membawa korban SA ke semak – semak di belakang rumah tersangka,” ujar KBO Reskrim Polres Pessel, pada media Kamis (12/11/2020).

Manatap Manik menyampaikan, kedua tersangka mengakui jika pembunuhan tersebut benar dilakukan oleh kedua tersangka. Termasuk barang bukti parang, dan selimut juga kita dapatkan dari lokasi kejadian.

Tersangka dikenakan pasal 340 JO 338 dan 170 KUHAP,  dan pasal 80 ayat 3 Undang – Undang No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Sebab korban masih dibawah umur .

Muda – mudahan dalam beberapa minggu ini segera di serahkan ke penyidik Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, katanya. (Sumbar_Siberindo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar