News Breaking
Live
wb_sunny

Paslon Muhammad-Saraswati Jadi Perbincangan Warga Twitter

Paslon Muhammad-Saraswati Jadi Perbincangan Warga Twitter


SpiritNews.media | (Tangerang) Pelaksanaan Pilkada di beberapa Kabupaten dan Kota di Indonesia tidak lama lagi akan segera digelar. Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota Tangerang Selatan yaitu Muhammad dan Saraswati semakin bertambah dari masyarakat. Selasa, 17/11/2020.

Iwan Rahayu, ketua tim pemenangan mengatakan, tren Muhamad-Saras semakin kuat dan terlihat ketika hasil survey terakhir yang di rilis, muhamad-Saras lebih unggul dari paslon lainnya.

"Walaupun ramai perbincangkan di media sosial dengan tren possitif, dan survey kita sekarang unggul, kita tidak boleh lengah dan harus tetap berkerja keras. Agar cita-cita kita semua tercapai dengan hasil yang di harapkan yaitu kemenangan muhammad-saraswati di Tangsel," ujarnya.

Dengan visi-misi yang jelas dan program kerja yang baik para netizen pun ramai memperbincangkan dengan positif, seperti yang muncul dari akun @neng_geulis_

"Insya Allah banyak masyarakat yang mendukung dan siap memenangkan pemimpin seperti pasangan Muhamad- Saraswati," Tulis akun tersebut dalam sebuah platform Twitter.

Selain itu akun lain pun @Feryefata menulis hal serupa 

yaitu, Pilih nomor urut 1. #berSATUmajukanTangsel

Harus pro rakyat,karena kedaulatan ada padanya,sehat selalu dan menang, menang, menang.

#berSatumajukanTangsel. (Rega/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar