News Breaking
Live
wb_sunny

Kominfo Cilegon Dukung Penuh KLW dan UKW

Kominfo Cilegon Dukung Penuh KLW dan UKW


Spiritnews.media - Cilegon | Karya Latih Wartawan (KLW) dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke XVI dilaksanakan di Aula Setda III (Gedung Kominfo kota Cilegon). Jumat, 06/11/2020.

Kasi Diseminasi Dinas Kominfo Cilegon, Herylian, menyampaikan berpendapat dengan diadakanya kegiatan KLW dan UKW ini sangat bagus dalam pembentukan kompetensi wartawan dan lebih tajam keprofesionalanya.

"Diadakanya KLW dan UKW ini perkembangan wartawan kedepanya agar wartawan lebih berkompeten dalam kode etik jurnalis dan tajam lagi keprofesionalannya, kegiatan ini sebaiknya berjenjang supaya wartawan memiliki kompetensi yang lebih baik lagi kedepanya" tutur Herylian.

Selain kesinergianya dengan jurnalis, Kasi Diseminasi Kominfo tersebut juga bersinergi dengan pihak telkom guna pemasangan wifi gratis yang bisa di akses oleh masyarakat dan khususnya bagi pelajar akibat dampak covid-19 yang saat ini melakukakan pembelajaran di rumah atau secara daring.

"Kita sudah memasang wifi di 43 kelurahan guna mempermudah akses oleh masyarakat khususnya pelajar akibat dampak covid-19 yang saat ini melakukan pembelajaran di rumah atau daring, untuk kecepatan aksesnya sendiri saya perkirakan bisa mencapai 100 Mbps," tambah Herylian. (Rahmat Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar