News Breaking
Live
wb_sunny

Pemkot Dan Polres Cilegon, Laksanakan Silaturahmi Bersama LSM Dan Ormas

Pemkot Dan Polres Cilegon, Laksanakan Silaturahmi Bersama LSM Dan Ormas


SpiritNews.media | (Cilegon) Kepolisian Resor (Polres) Kota Cilegon bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melaksanakan acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat bersama Organisasi Masyarakat (Ormas), serta  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berada di Kota Cilegon. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Polres Cilegon, Jumat, 16/10/2020

Dalam acara tersebut, di hadir oleh Wali Kota Cilegon, Unsur Forkopimda, dari Kodim/0623 Cilegon, serta Kejari Cilegon.

Dalam sambutan, Walikota Cilegon Edi Ariadi menyampaikan bahwa dalam Undang-Undang No.16 tahun 2017, Pemkot dengan LSM dan Ormas harus sinergi bersama-sama.

"Jadi tiga sinergi itu, perlu kita komunikasikan dan koordinasikan bagaimana menciptakan satu daerah yang tentram, aman, dan nyaman," ujarnya.



Ia juga mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi prioritas seperti, memecahkan masalah tentu harus mendapat pandangan antara pemerintah dengan para tokoh serta masyarakat, dan Lsm atau Ormas di Cilegon.

Sementara itu Kapolres Cilegon, Sigit Haryono  berharap diadakannya silaturahmi ini kita semua bisa bersinergi.

"Saya berharap dengan adanya silaturahmi ini kita semua dapat saling bersinergi demi mewujudkan situasi kamtibmas Kota Cilegon yang aman, damai, dan sejuk," ungkapnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar