News Breaking
Live
wb_sunny

Kerumunan Relawan Pendukung Muhammad-Saras Di Indikasi Bisa Ciptakan Klaster Baru Covid-19

Kerumunan Relawan Pendukung Muhammad-Saras Di Indikasi Bisa Ciptakan Klaster Baru Covid-19


SpiritNews.media | (Tangsel) Hari pertama pendaftaran Pasangan Calon(Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanggerang Selatan(Tangsel), Kantor KPU Kota Tangsel sudah penuhi relawan pendukung Muhammad - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Jum'at, 04/09/2020.


Kondisi tersebut di khawatirkan memicu adanya klaster baru penyebaran Covid-19 yang saat ini, masih merebak di berbagai Kota termasuk Tangsel. Bahkan relawan pendukung Paslon Muhammad - Rahayu Saraswati sempat memaksa masuk ke kantor KPU Tangsel.


"Karena hari ini protokol kesehatan banyak dilanggar," kata Wakapolres Tangsel, Kompol Stefanus Luckyto Andri Wicaksono.


Terlihat dilokasi, kerumunan relawan pendukung yang berada di dalam maupun diluar gedung, tidak saling menjaga jarak, adapun relawan yang tidak menggunakan masker.

 

"Tidak jaga jarak dan lain-lainnya. Kita tidak menegur hanya mengimbau saja," jelasnya.


Menurutnya, malam ini pihaknya akan melakukan evaluasi dengan KPU Kota Tangsel. Para pengurus partai politik juga mesti bisa mengedukasi relawan pendukung Paslon Walikota dan Wakil Walikota.


"Saat ini angka kasus penyebaran Covid-19 di Kota Tangsel masih tinggi. Jangan sampai kantor KPU itu jadi klaster baru penyebaran covid," tutupnya. (Dra/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar