News Breaking
Live
wb_sunny

Indonesia Power Salurkan Bantuan APD Covid-19 Ke Seluruh RS Rujukan Di Banten

Indonesia Power Salurkan Bantuan APD Covid-19 Ke Seluruh RS Rujukan Di Banten


SpiritNews.media | (Banten) PT. Indonesia Power yang berada di Wilayah Banten memberikan bantuan berupa APD(Alat Perlindungan Diri) untuk seluruh Rumah Sakit(RS) di Banten yang menjadi rujukan Isolasi diri Covid-19. Rabu, 30/09/2020.


General Manager (GM) Suralaya SLA PGU, Rachmad Handoko, membuka acara penyerahan bantuan APD Covid-19 yang merupakan program Community Development (COMDEV) PT. Indonesia Power hasil kolaborasi dengan unit-unit yang berada di wilayah Banten (SLA PGU, BSLA OMU, CLG OMU, LABUAN OMU, LONTAR OMU, PT IRT Unit 9 - 10 ) serta didukung oleh PP UK Suralaya PGU, dan PIKK SLA PGU.



Rachmad Handoko, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada unit - unit PT Indonesia Power wilayah Banten yang telah berkontribusi dalam membantu penyediaan APD Covid-19.


"Bantuan tersebut akan disalurkan kepada RS rujukan yang berada di Provinsi Banten yakni RSUD Provinsi Banten, RSUD Kota Serang, RSUD dr. Drajat Prawiranegara, dan Puskesmas DTP Pulomerak," ucapnya.


Bantuan diserahkan secara simbolis oleh GM SLA PGU, kepada Dr. Diana. H selaku Kepala K3RS dan tim donasi perwakilan dari RSUD dr. Drajat Prawiranegara.



Pada kesempatan itu, Dr. Hj. Diana mewakili RSUD dr. Drajat Prawiranegara juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT. Indonesia Power terhadap perawat yang ada di RS Provinsi Banten.


"Kami mewakili dinas kesehatan mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian maupun bantuan yang  diberikan PT. Indonesia Power. Hal ini tentu sangat membantu dan bermanfaat sekali," ucapnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar