News Breaking
Live
wb_sunny

Fokus Untuk Pilwalkot Cilegon, Lian Fiman: Syuting Off Dulu

Fokus Untuk Pilwalkot Cilegon, Lian Fiman: Syuting Off Dulu


SpiritNews.media | (Cilegon) Bakal Calon(Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Ali Mujahidin - Lian Firman, hari ini melakukan pendaftaran ke KPU Cilegon. Jumat, 04/09/2020.


Lian Firman, pria yang kerap mengisi tayangan Ftv itu, mengaku meninggalkan kesibukannya sebagai artis agar bisa fokus mempersiapkan tahapan pilkada Kota Cilegon. Diketahui, Lian Firman maju mendampingi Ali Mujahidin pada pilkada Kota Cilegon tahun ini melalui jalur independen, atau perseorangan.


"Syuting selama ini off dulu. Kebetulan saya ingin fokus untuk persiapan pilkada. Teman-teman artis juga suport. Terlebih keluarga, dan masyarakat Kota Cilegon," kata Lian, usai mendaftar pencalonannya ke KPU Kota Cilegon.


Ia juga menyatakan, keseriusannya maju menjadi wakil walikota untuk memajukan tanah kelahirannya.


"Saya maju bukan karena faktor dari luar (maraknya artis maju di pilkada). Ini panggilan hati saya sebagai putra daerah untuk memajukan Cilegon agar lebih baik," ujarnya.


Sementara itu, Ali Mujahidin, mengatakan seluruh pendukungnya kian solid untuk memenangkannya pada Pilkada tahun ini. Meski ia akui, seluruh calon yang maju patut diwaspadai karena punya pengaruh massa yang juga kuat.


"Kami punya loyalis, relawan yang militan. Kami percaya semua terus bergerak. Untuk mengajak teman dan keluarganya. Namun kita jangan cepat berpuas diri. Karena sangat berbahaya jika sudah merasa menang. Ini baru mulai," ungkap pria yang akrab disapa Mumu.


Diketahui pada hari ini, selain Ali Mujahidin-Lian Firman, pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra, PKB, dan Nasdem.. (N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar