News Breaking
Live
wb_sunny

Di Tetapkan Sebagai Peserta Pilkada Cilegon, Ratu Ati: Ayo Bersaing Secara Sehat

Di Tetapkan Sebagai Peserta Pilkada Cilegon, Ratu Ati: Ayo Bersaing Secara Sehat


SpiritNews.media | (Cilegon) KPU Cilegon pada hari ini melakukan pengumuman penetapan Pasangan Calon(Paslon) peserta Pemilihan Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon untuk Pilkada Cilegon 2020.


Salah satunya pasangan Ratu Ati Marliati dan Sokhidin yang diusung oleh empat partai koalisi, diantara empat paslon yang di tetapkan oleh KPU Cilegon. Rabu, 23/09/2020.


Ucapan rasa syukur dilontarkan oleh Ratu Ati, ia juga yakin serta optimis dapat meraih hasil yang optimal bersama Sokhidin di Pilkada Cilegon 2020.


"Insyallah kita optimis, mudah-mudahan segala sesuatu tahapan pilkada ini berjalan dengan baik dan tentunya kita juga akan melaksanakan dengan etika, agar bagaimana demokrasi itu berjalan dengan baik," kata Ratu Ati ditemui di Posko Pemenangan.


Ratu Ati, berharap kepada seluruh kandidat untuk mengikuti seluruh aturan serta norma yang berlaku dalam kontestasi politik di Cilegon.


Persaingan secara sehat dengan tidak melakukan kampanye hitam, lanjut dia, harus dijunjung tinggi dalam kontestasi pilkada.


"Kita bersaing secara sehat tentunya, saling menyampaikan beberapa program untuk kepentingan masyarakat, agar supaya masyarakat bisa menikmati seluruh hasil pembangunan dengan pemimpin yang memberikan satu keteladanan," ujarnya.


Setelah ditetapkan sebagai paslon, dirinya bersama Sokhidin akan menjalankan ikhtiar untuk meraih kemenangan pada Pilkada Cilegon, tentunya dengan cara yang baik sesuai tuntunan agama dan norma yang berlaku di masyarakat.


Ia juga mengajak, kepada seluruh kandidat untuk dapat berpolitik secara santun, melakukan kampanye sehat agar memberikan pembelajaran politik yang baik kepada masyarakat.


"Agar masyarakat ini walau pun ada kontestasi politik pilkada, mereka tetap nyaman, bisa memilih dengan baik pemimpin mana," tuturnya.


"Tentunya dengan memberikan informasi yang benar, tidak boleh saling memojokkan, dan kemudian juga kita harus bermain berlaku secara fair," tambahnya. (Nanda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar