News Breaking
Live
wb_sunny

Wakil Wali Kota Cilegon Resmikan Pelaksanaan Gowes Sepeda Santai Untuk Tingkatkan Kesehatan

Wakil Wali Kota Cilegon Resmikan Pelaksanaan Gowes Sepeda Santai Untuk Tingkatkan Kesehatan



SpiritNews.media | (Cilegon) untuk meningkatkan imun dalam tubuh, dan tetap menjaga kesehatan, Karang Taruna Kelurahan Kepuh, mengadakan kegiatan Sepeda Santai dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 yang dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati. Kamis, 27/08/2020.


Dalam sambutannya, Ratu Ati, memberikan apresiasi kepada Karang Taruna yang telah melaksanakan kegiatan untuk masyarakat Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan agar tetap sehat dan bugar melalui Gowes Sepeda Santai.


"Alhamdulillah kita dapat berkumpul dan silaturahmi, sekaligus melaksanakan kegiatan yang luar biasa yang diinisiasi oleh Karang Taruna dalam rangka HUT RI ke 75," ujarnya dalam sambutan



Ia juga berterimakasih kepada pihak industri, khususnya yang ada di Kecamatan Ciwandan karena selalu ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat sekitarnya.


"Saya berharap dengan adanya industri di Kota Cilegon, khususnya di Ciwandan, industri ini bisa memberikan kontribusi yang banyak untuk masyarakat kita," ungkapnya


Ratu Ati, yang merupakan bakal calon walikota yang diusung oleh Partai Golkar di Pilkada Cilegon 2020, menitip pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keharmonisan yang sudah terjalin.


Ia berharap, di tahun politik kondusifitas yang sudah ada di masyarakat tidak terpecah karena perbedaan pandangan politik.


"Saya tidak mau dengan kondisi situasi politik, tahun politik, masyarakat kita kemudian harus bercerai berai, harus kemudian mencaci maki dengan hal-hal yang sepantasnya tidak dilakukan. Ini yang ingin saya titipkan kepada pemuda dan masyarakat disini. Jangan sampai hal itu terjadi, saya ingin masyarakat tetap kondusif di tahun politik ini," tutupnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar