News Breaking
Live
wb_sunny

TKSCI Chapter Cilegon Daulat Sokhidin Jadi Pembina Komunitas

TKSCI Chapter Cilegon Daulat Sokhidin Jadi Pembina Komunitas


SpiritNews.media | (Cilegon) Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Chapter Cilegon melaksanakan deklarasi pendaulatan Pembina Komunitas yaitu Wakil Ketua DPRD Cilegon, Sokhidin.


Kegiatan itu, dihadiri ratusan anggota TKSCI se Jawa-Sumatra khususnya Lampung yang berlangsung di salah satu tempat wisata di Anyer dengan mengusung slogan 'Senajan Tue Ora Lemot' (meski tua tidak loyo). Minggu, 30/08/2020.


Ketua TKSI Chapter Cilegon, Sunaryo, mengatakan deklarasi  ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar anggota komunitas se Kota Cilegon yang saat ini berjumlah 70 anggota.


Sunaryo, mengungkapkan awal berdiri digagas oleh 12 orang penggemar mobil Kijang tua pada 27 September  2014 di Bogor.


Ia mengungkapkan 12 Founder hanya lima yang bisa menghadiri deklarasi. Ke- Lima Founder atau pendiri TKSCI yang turut hadir adalah Sutendi, Aggy Dwi Putrawan, Arie Aulya Rahman (Dori,red), Ned FJ Syauta, Nurman Setyandi.


"Saat ini TKSCI Chapter Cilegon menjadi anggota ke-063. Alhamdulillah baru hari ini kita deklarasikan," ujar Sunaryo.


Meski Toyota Kijang Super dibilang mobil tua, akan tetapi tenaganya tidak kalah dengan mobil keluaran baru.


"Kita ini TKSCI penggemar mobil tua. Tetapi mesin tidak loyo. Kita sering touring dan kopdar sambil bersilaturahmi. Biar tua tapi tidak lemot," terang Sunaryo.



Sementara ketua panitia deklarasi, Rohmat Ali, menambahkan deklarasi kali ini mendapat suprpice dengan Ketua Umum TKSCI Encep Kurniawan dan ratusan anggota dari berbagai seperti Jogjakarta, Semarang, Kebumen, Cilacap, Cianjur, Tasikmalaya, Garut, Bandung, Depok, Bogor dan Lampung.


Pada kesempatan deklarasi TKSCI Chapter Cilegon 063, kata Rohmat Ali, para penggemar mobil Kijang tua itu juga menggelar santunan kepada Yatim Piatu dan para jompo dari sekitar Cinangka-Anyer.


Sementara itu Sokhidin selaku pembina Chapter Cilegon mengaku bangga bisa hadir dan menyatu dengan para pecinta Toyota Kijang Chapter 062 Cilegon. Itu mengungkapkan, dirinya juga memiliki mobil serupa Toyota Kijang Supet yang hingga kini masih dirawatnya.


Dalam kesempatan tersebut Sokhidin tak lupa meminta Do'a dan dukungan para pengurus dan anggota TKSCI Chapter Cilegon dalam pencalonan dirinya sebagai Calon Wakil Walikota Cilegon mendampingi Ati Marliati.


Secara kompak ratusan anggota dan keluarga TKSCI Chapter Cilegon itu mengaku sepakat mendukungnya.


"Ucapan terimakasih dan rasa bangga bagi saya bisa hadir dan menjadi keluarga besar TKSCI Chapter Cilegon ini. Tak lupa saya mohon do'a dan dukungan dari bapak dan ibu sekalian bahwa saya akan berlaga di Pilkada Cilegon. Jangan lupa di kertas suara hanya satu yang memakai jilbab. Pilih aja pakai jilbab yakni Ibu Ati Marliati, karena disitu ada saya sebagai Wakilnya," ucap Sokhidin disambut riuh  yel- yel hidup pak Sokhidin PAS. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar