News Breaking
Live
wb_sunny

Tingkatkan Kenyamanan Pengunjung, The Royal Krakatau Hotel Perketat Protokol Kesehatan Dimasa New Normal

Tingkatkan Kenyamanan Pengunjung, The Royal Krakatau Hotel Perketat Protokol Kesehatan Dimasa New Normal


SpiritNews.media | (Cilegon) Industri perhotelan juga merasakan dampak pandemi Covid-19. Diberlakukannya new normal dan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) seolah menjadi angin segar bagi hotel-hotel di sejumlah wilayah khususnya Kota Cilegon. Senin, 24/08/2020.


The Royal Krakatau Hotel, terus berbenah untuk menyambut penerapan new normal dan AKB. Persiapan segala kebutuhan terkait dengan protokol kesehatan yang menjadi salah satu unsur penting.


Elok Sofa Rahmawati, selaku Executive Manager The Royal Krakatau Hotel mengatakan, The Royal Krakatau sudah memiliki Satgas Covid untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, sehingga para tamu yang datang ke hotel pun merasa aman dan nyaman.


“Di Royal krakatau sendiri telah memperketat penerapan protokol kesehatan. Kita sudah menyediakan tempat cuci tangan, media cuci tangannya sudah ada bahkan kalau di Sapphire Resto kita sudah ada secara otomatis jadi tanpa mereka sentuh mereka sudah cuci tangan terus ada sabun yang pasti ada handsanitazer yang kita siapkan. Inovasi juga kita lakukan saat menggunakan lift juga kita sediakan otomatis tidak dengan tombol melainkan dengan langkah kaki, jadi tanpa disentuh, tidak lupa juga yang tentu kami perhatikan adalah penerapan phisycal distancing,” ujarnya didampingi Ahmad Ikbal selaku Sales and Marketing Manager.


Dikatakannya, penggunaan masker bagi para tamu juga telah diterapkan, tidak hanya itu tamu yang masuk juga harus melalui cek suhu dengan thermo gun. Selain itu penerapan sosial distancing juga diterapkan.


 “Tamu harus pakai masker, kalau mereka tidak pakai masker kita pun sediakan masker untuk di berikan secara Cuma-Cuma. Kalau di Saphire sendiri yang di depan, bagitu masuk di sana distancingnya juga ada, tempat duduknya sudah kita atur sedemikian rupa supaya tidak berdekatan karena harus jaga jarak. Termasuk karyawannya juga harus menggunakan masker, sarung tangan dan face shield untuk menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

 

Elok menambahkan, di masa pandemik sebelumnya begitu banyak kegiatan yang tertunda, terutama acara pernikahan yang sudah di rencanakan dari awal sebelum masa pandemi covid-19 melanda secara global yang dimana Pemerintah tidak memperbolehkan kegiatan yang menyebabkan kerumunan besar.


Saat ini The Royal Krakatau telah membuka convention untuk menggelar resepsi pernikahan, namun tetap memberlakukan protokol kesehatan yang memenuhi standar.


"Sekarang ini promo akad nikah sudah mulai di buka, untuk wedding dengan kapasitas yang di batasi sesuai protokol kesehatan pastinya. Yang jelas untuk masyarakat yang ingin menggelar resepsi pernikahan di the royal, kami sudah siap dan memberikan rasa aman nyaman," tutupnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar