News Breaking
Live
wb_sunny

Merajut Silaturahmi, Dandim/0601 Pandegelang Ngopi Bareng Insan Pers

Merajut Silaturahmi, Dandim/0601 Pandegelang Ngopi Bareng Insan Pers


SpiritNews.media | (Pandeglang) Dalam upaya memperkuat sinergitas dengan insan Pers, Komandan Kodim 0601 Pandeglang, Letkol kav, Dedi Setiadi, mengundang para insan Pers untuk berkunjung ke Makodim 0601 Pandegelang sembari menggelar Makan Malam. Jumat, 28/08/2020.


Dalam paparannya, Komandan Kodim 0601 Pandeglang mengungkapkan Tujuan pertemuan ini untuk saling mengenal dan membangun kebersamaan di dalam pelaksanaan tugas masing-masing demi kemajuan ke depan lebih baik.


Ia juga menyampaikan, sejumlah rencana kegiatan Kodim 0601/Pandeglang ke depan dan berharap teman-teman wartawan dapat membantu mempublikasikannya agar masyarakat indonesia, Khususnya Kabupaten Pandeglang mengetahui berbagai kegiatan kodim 0601 semakin terkenal luas di kalangan masyarakat.


"Sebelum mengakhiri pertemuan itu, awak media terus mendukung TNI dengan mempublikasikan berbagai kegiatan TNI termasuk pula memberi kritikan demi sebuah kebaikan ke depan," harapnya.


Sementara itu, Ketua PWI Pandeglang, Iman, dan Ketua JNI, Andang Suherman, mengapresiasi upaya Dandim 0601 menggelar acara pertemuan bersama wartawan. Dan tentunya apa yang diharapkan Dandim 0601 Pandeglang, untuk bersinergi dengan pers, menjadi langkah yang positif, sebagai transformasi informasi ke masyarakat. (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar