News Breaking
Live
wb_sunny

Deklarasi Paslon Ratu Ati Marliati-Sokhidin, Perketat Protokol Kesehatan, Dari Masker Hingga Jaga Jarak

Deklarasi Paslon Ratu Ati Marliati-Sokhidin, Perketat Protokol Kesehatan, Dari Masker Hingga Jaga Jarak


SpiritNews.media | (Cilegon) Kegiatan Deklarasi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota yang di usung oleh Partai Golkar, Ratu Ati Marliati-Sokhidin, berlangsung di Grand Mangku Putra Hotel, dengan protokol kesehatan yang ketat. Minggu, 09/08/2020.


Semua tamu undangan yang hadir dalam acara deklarasi itu, diwajibkan menggunakan masker, dan menggunakan handsanitaiser yang sudah di sediakan oleh Tim Relawan RAM.


Dalam sambutan Ratu Ati Marliati, dalam situasi pandemi Covid-19 yang terjadi dimana-mana, kata sehat memiliki arti penting lebih dari biasanya.


"Karena di belahan dunia manapun, kini masih dalam bayang-bayang ancaman yang sama yaitu Covid-19. Maka dari itu kita harus tetap menyesuaikan diri dengan pola hidup situasi yang baru, yaitu dikenal dengan AKB(Adaptasi Kebiasaan Baru)," ujarnya


Ia juga mengucapkan terimakasih, kepada panitia atas menerapkannya protokol covid-19 yang ketat kepada para tamu yang hadir dalam acara Deklarasi Pasangan Ati-Sokhidin(PAS).


"Saya mengucapkan terimakasih, kepada seluruh panitia pelaksana atas berjalannya acara deklarasi ini yang telah menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan," ungkapnya.


Sekjen DPD II Partai Golkar Cilegon, Sutisna Abas, yang juga Ketua Tim Koalisi Partai, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut tertib menerapkan protokol kesehatan, saat kegiatan berlangsung.


"Alhamdulillah, semua pakai masker masing-masing, dan bagi yang tidak membawa juga sudah kita siapkan. Selain itu kita juga sediakan tempat cuci tangan beserta hand sanitizer," terangnya.


Ia juga mengatakan, himbauan yang dilakukan, sudah diberikan jauh sebelum kegiatan deklarasi dilaksanakan.


"Dalam rapat sudah kita sampaikan ke setiap pengurus, anggota, hingga relawan. Sebagian sepakat tapi sebagian lainnya keberatan. Karena mereka begitu antusias untuk hadir langsung di acara. Tapi alhamdulillah, berkat kerjasama tim, semua mampu dilaksanakan dengan baik," tuturnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar