News Breaking
Live
wb_sunny

Deklarasi PAS, Ketua DPW Nasdem : Saya Setuju Sukses Cilegon Tak Boleh Henti

Deklarasi PAS, Ketua DPW Nasdem : Saya Setuju Sukses Cilegon Tak Boleh Henti

 

SpiritNews.media | (Cilegon) Empat Partai pengusung Pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin (PAS) resmi deklarasikan keduanya sebagai Pasangan Calon(Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang maju pada Pilkada Cilegon 9 Desember 2020 nanti. Senin, 10/08/2020.

Empat partai itu adalah, Partai Golkar, Gerindra, Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pelaksanaan deklarasi itu berlangsung meriah di Ballroom Hotel Grand Mangku Putera pada Minggu, 09/08/2020.

Sekjen DPP II Partai Golkar, Sutisna Abas, sekaligus Ketua Tim Partai Koalisi PAS, mengatakan Pasangan Ratu Ati-Sokhidin memiliki tagline 'Sukses Cilegon Tak Boleh Henti', yang dimana itu akan mensukseskan pada Pilkada Cilegon 2020 nanti.

“Saya meyakini seluruh partai yang masuk dalam koalisi, memiliki tekad ‘Sukses Cilegon Tak Boleh Henti’. Maka itu, tidak ada kata lain selain menang pada pilkada nanti,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Ratu Ati Marliati (RAM), Isro Mi’raj, mengaku terharu dan bersemangat melihat euforia pendukungan, simpatisan, dan relawan. Dirinya yakin Ati-Sokhidin akan menang pada Pilkada Cilegon.

“Saya sangat bersemangat, ini menambah keyakinan jika PAS pasti menang di pilkada nanti. Dalam pilkada, tidak ada istilah juara dua dan tiga, yang ada PAS menang mutlak di Pilkada Kota Cilegon 2020,” ujarnya.


Hal senada juga disampaikan oleh, Ketua DPW Nasdem Banten, Edi Ariadi, dirinya setuju bahwa kesuksesan yang sudah diraih Cilegon tidak boleh berhenti. Maka dari itu pihaknya siap untuk memenangkan PAS pada Pilkada Cilegon 2020.


"Saya lebih dari 100 persen setuju, dengan tagline Sukses Cilegon Tak Boleh Henti, karena saya ikut serta dalam pembangunan Cilegon. Rasanya tidak ikhlas kalo sukses Cilegon berhenti, jadi PAS harus melanjutkan kesuksesan kota Cilegon, saya beserta seluruh DPD akan mendoakan dan mendukung PAS untuk menang, dan harus menang pada Pilkada Cilegon 2020 nanti," tutupnya.


Untuk diketahui, deklarasi PAS dihadiri oleh ribuan relawan, serta simpatisan pendukung Ati-Sokhidin, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Deklarasi PAS juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Golkar Banten, Bahrul Ulum, pengurus Golkar Cilegon, Dewan Pembina Partai Gerindra Cilegon, Sihabudin Sidik, Ketua DPW Nasdem Banten, Edi Ariadi, Ketua DPD Nasdem Cilegon, Aliya Syabrawi, Sekretaris DPW PKB Banten, Umar Barmawi, beserta jajaran pengurus empat partai. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar