News Breaking
Live
wb_sunny

Deklarasi Gasterus, Ketua Relawan Gestur: Kami Sangat Optimis PAS Menang

Deklarasi Gasterus, Ketua Relawan Gestur: Kami Sangat Optimis PAS Menang


SpiritNews.media | (Cilegon) Masyarakat Kecamatan Purwakarta deklarasikan Relawan Gerakan Ati-Sokhidin Terbaik Untuk Semua (Gasterus) di Lingkungan Duku Malang, Kelurahan Tegal Bunder. Kamis, 13/08/2020.


Deklarasi itu, adalah bentuk dukungan untuk memenangkan PAS pada Pilkada Cilegon yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.


Pada deklarasi itu, hadir Ketua Tim Relawan Ratu Ati Marliati (RAM), Isro Mi'raj, Ketua Tim RAM Kecamatan Grogol, Nikmatullah, Tim Pemenangan PAS, Irfan Ali Hakim dan Daih Darmawan, beserta Tokoh Masyarakat Kecamatan Purwakarta, Bukhori Syair.

Agus Setiawan, selaku Ketua Tim Relawan Gasterus Purwakarta mengatakan, melalui gerakan dan antusiasme masyarakat, dirinya optimis dan yakin kemenangan PAS dapat diraih pada perhelatan politik di Cilegon.


"Gasterus ini merupakan gerakan dari Relawan dan Masyarakat Purwakarta yang memiliki filosofi untuk selalu berpacu bagaimana meneruskan pembangunan di Kota Cilegon," ujarnya.


Agus yang juga merupakan Anggota DPRD Cilegon Fraksi Partai Golkar itu yakin, tagline 'Sukses Cilegon Tak Boleh Henti' dari PAS merupakan filosofis bakal calon pemimpin yang tepat untuk Cilegon.


Oleh karena itu, lanjut Agus, pembangunan di Cilegon harus selalu diteruskan dan dipacu semaksimal mungkin, tentunya hal tersebut dapat terwujud melalui pemimpin yang telah memiliki pengalaman seperti Ratu Ati Marliati dan Sokhidin.


"Melihat dukungan dari masyarakat, kami menjadi sangat optimis dan yakin untuk kemenangan Ibu Ati dan Pak Sokhidin. Target kita ingin sebanyak mungkin, bila perlu 90 persen untuk di Kecamatan Purwakarta," harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim RAM, Isro Mi'raj, mengaku semakin optimis dengan terus mengalirnya dukungan dari masyarakat dan relawan untuk mensukseskan kemenangan PAS.


"Luar biasa malam ini, sangat membuat suasana semakin optimis. Insya Allah kita jadi pemenang dengan antusiasme masyarakat dan relawan yang selalu mendengungkan Sukses Cilegon Tak Boleh Henti," tuturnya.


Melihat antusiasme Relawan Gasterus itu, Isro yakin mampu meraih hasil optimal untuk kemenangan PAS di Kecamatan Purwakarta.


"Kami optimis di angka 75 persen. Tetap menjaga soliditas dipertahankan sesuai dengan visi misi awal, kita menyuarakan, kita mengajak, terus kompak, untuk 9 Desember nanti kita jadi pemenang," tutupnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar