News Breaking
Live
wb_sunny

Abah Salim Minta Masyarakat Cilegon Tetap Kondusif Jelang Pilkada 2020

Abah Salim Minta Masyarakat Cilegon Tetap Kondusif Jelang Pilkada 2020

SpiritNews.media | (Cilegon) Tokoh masyarakat Cilegon, yang juga salah satu pengusaha asal Ciwandan Haji Abah Salim, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas serta lebih mengutamakan tali silaturahmi antar masyarakat, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Cilegon. Rabu, 12/08/2020


Tidak dapat dipungkiri bahwa jelang Pilkada serentak tahun 2020, masing-masing kubu saling beradu slogan dan terkadang saling sindir. Sehingga terjadi ketersinggungan antar pendukung pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon.


Abah Salim mengingatkan, agar lebih mengedepankan berpolitik santun dalam perhelatan demokrasi. Ia juga berpesan kepada warga Cilegon, agar lebih mengutamakan tali persaudaraan antar warga Cilegon.


"Tentunya saya berharap Pilkada 2020 di Kota Cilegin ini berjalan kondusif, tetap lebih mengedepankan politik santun, jangan sampai saling mencela, karena akan sangat negatif yang nantinya ada ketersinggungan," ujarnya


Menurutnya, Pilkada merupakan agenda pesta demokrasi yang sudah rutin digelar. Oleh karenanya, jangan ada perpecahan dalam momentum politik tersebut.


"Masyarakat jangan sampai terbelah, kontestasi ini hanya musiman, ketika sudah terpilih mah kan kita harus bersatu lagi," terangnya


Ia berharap, mulai dari penyelenggara Pilkada, jajaran Polres Cilegon, pemerintah dan terutama masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Kota Cilegon.


"Saya berharap agar semua pihak bisa bersinergi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Cilegon terlebih jelang Pilkada ini. Karena dengan kondisi yang aman dan nyaman, maka iklim usaha juga tetap berjalan dengan baik," ungkapnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar