News Breaking
Live
wb_sunny

Wujud Perhatian Danrem 063/SGJ Kepada TMMD 108 Kodim 0605/Subang

Wujud Perhatian Danrem 063/SGJ Kepada TMMD 108 Kodim 0605/Subang


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Komandan Resor Militer (Korem) 063/SGJ Cirebon, Kolonel (Inf), Alkines Vilando Dewangga K. Saat meninjau lokasi TMMD KE-108, ia berinterksi dengan warga Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, yang menjadi lokasi TMMD. Rabu, 15/07/2020.


Didampingi Dandim 0605/Subang Letkol (Arh), Edi Maryono, Kasdim 0605/Subang, dan sejumlah perwira Kodim, serta seluruh Danramil, dan Camat Serangpanjang Indri Tandia. Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf), Alkines Vilando Dewangga K. Menyempatkan diri untuk menyapa warga dan seluruh Prajurit TNI, yang tergabung dalam Satgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang. 


Dalam kesempatan itu Danrem juga berbincang dengan salah seorang warga, terkait manfaat TMMD yang membuka jalan baru penghubung atara Kecamatan Serangpanjang, dan Kecamatan Cipeundeuy.


"Bagaimana Pak perasaannya, setelah ada jalan baru ini, yang di buka oleh TNI?, Pasti senangnya Pak?, Dulu Katanya mau ke Puskesmas saja warga sini harus berjalan 7 KM ?, Tapi mudah-mudahan nanti dengan adanya jalan ini masyarakat bisa terbantu dalam segala hal. Semoga TMMD ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar