News Breaking
Live
wb_sunny

Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Jadwalkan Sosialisasi di TMMD 108 Kodim 0605/Subang

Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Jadwalkan Sosialisasi di TMMD 108 Kodim 0605/Subang


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Dalam waktu dekat Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang, menjadwalkan kunjungan ke lokasi TMMD 108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang. Selasa, 14/07/2020.


Hal itu disampaikan ketika Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang, menggelar rapat tertutup di Posko Covid-19 Subang.


Mayor (Inf), Yuyum Rubiansah, Ketua Divisi Operasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang mengatakan, bahwa tim gugus tugas segera melihat langsung ke lapangan, terkait sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang sudah dilaksanakan Satgas TMMD di Kecamatan Serangpanjang. Sekaligus tim gugus tugas, akan membantu Satgas TMMD Kodim 0605/Subang bersosialisasi.


"Benar tim gugus tugas, dalam waktu dekat ini, menjadualkan peninjauan langsung tentang aosialisasi protokol kesehatan pencegahan covid-19, yang sudah dilakukan Satgas TMMD kepada warga di lokasi TMMD, sekaligus kehadiran kami di sana akan membantu Satgas TMMD," ujarnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar