News Breaking
Live
wb_sunny

Sokhidin Terima Arahan Langsung Dari Ketua DPD Partai Gerindra Banten

Sokhidin Terima Arahan Langsung Dari Ketua DPD Partai Gerindra Banten


SpiritNews.media | (Banten) Menjelang Persiapan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020, Sokhidin selaku Bakal calon Wakil Walikota Cilegon,  yang mendampingi Ratu Ati Marliati, menerima arahan langsung dari Dasmond Junaedi Mahesa, Ketua DPD Partai Gerindra Banten, di Graha Mahesa Kantor DPD Gerindra Banten. Selasa, 14/07/2020.


Sementara itu Sokhidin, menyampaikan sejauh ini melalui Sokhidin Center sudah melakukan kerja yang terstuktur sejak satu bulan yang lalu.


“Konsolidasi dan arahan dari ketua DPD, kita mengevaluasi cara kerja tim kita, agar semua struktur harus mengenali pemilihnya dibawah, karena kemenangan kita ada di TPS. Maka harus diperkuat TPS,” pungkasnya.


Ia berharap, kepada semua tim, bisa bekerja dengan penuh semangat dan kompak berdasarkan data agar tidak terjadi tumpang tindih binaan.

Di tempat yang sama, Sektetaris DPD Gerindra Banten, Andra Soni, mengatakan sudah jelas bahwa gerindra tidak bertepuk sebelah tangan.


"Partai Golkar juga sudah merekomendasikan yang sama (Sokhidin), sehingga dari sisi administrasi sudah bisa meluncur. Kemudian dalam proses ini tentu nanti akan ada pertemuan-pertemuan, dan konsolidasi. Karena ini kan penggabungan beberapa partai. Ada Nasdem disitu, ada Golkar, ada Gerindra, sehingga potensi-potensi relawan juga kemudian tokoh masyarakat dan segala macem itu terus digali," ujarnya saat ditemui usai mengikuti acara Sosialisasi oleh Ketua DPD Gerindra.


Sihabbudin Sidik, anggota DPRD Banten dari Fraksi Gerindra Dapil Kota Cilegon mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan kegiatan untuk mengkonsolidasikan persiapan Pilkada Kota Cilegon.


Ia menyampaikan, secara umum dalam pemilihan legislatif kemarin, Gerindra di posisi kedua meraih suara sebanyak 35.000 lebih.


“Kita harus menang dengan cara bekerja menggunakan parameter yang jelas, itu amanat ketua DPD," ujarnya,” jelasnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar