News Breaking
Live
wb_sunny

Program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Wujud Pemerataan Pembangunan

Program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Wujud Pemerataan Pembangunan


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-08 Tahun Anggaran 2020 merupakan program lanjutan TNI dalam ikut serta bersama pemerintah dalam pemerataan pembangunan sebelumnya.


Tentu saja, pelaksanaan yang dilaksanakan oleh para satgas TMMD ini, selain bertujuan membangun untuk negeri juga dapat memperkecil biaya anggaran yang digunakan.


Pasalnya, dengan dikerjakan oleh para anggota Satgas, pemerintah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk pembayaran tukang, sehingga pembangunan dapat dimaksimalkan dengan baik.


Dalam kunjungan Tim Wasev TMMD Ke 108 Aslog Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto, Dansatgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono memaparan mengenai pelaksanaan TMMD yang saat ini dikerjakan.


Letkol Edi mengatakan, TMMD Reguler ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 ini mengambil tema 'TMMD Pengabdian untuk Negeri'.


"Sesuai dengan tema tersebut, baik antara anggota satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat, khususnya Desa Telagasari ini saling bekerjasama dan gotong royong agar dalam pengerjaannya cepat selesai dan tepat waktu sehingga dapat tercapainya pemerataan pembangunan,” jelasnya dalam sambutan. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar