News Breaking
Live
wb_sunny

Paslon Ratu Ati - Sokhidin Terima Arahan Dari Tim Pemenangan DPP Golkar

Paslon Ratu Ati - Sokhidin Terima Arahan Dari Tim Pemenangan DPP Golkar


SpiritNews.media | (Jakarta) Pasangan calon(Paslon) Ratu Ati Marliati - Sokhidin, memenuhi undangan DPP Partai Golkar untuk menerima arahan, di Aula DPP Partai Golkar, Jakarta. Sabtu, 11/7/2020.


Pasangan dengan jargon PAS (Pasangan Ati-Sokhidin) itu hadir bersama 17 pasangan bakal calon kepala daerah lain yang diusung Partai Golkar.


Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I (Jawa Barat & DKI Jakarta & Banten) DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy tampak hadir mendampingi para pasangan calon kepala daerah asal Banten.


Saat ditanya terkait target kemenangan, Andika mengaku optimistis paslon yang diusung Partai Golkar akan mendapatkan hati di masyarakat dan memenangkan pilkada.


Hal itu mengingat sebagian besar paslon adalah incumbent yang sudah memiliki jejak rekam bekerja sebagai kepala daerah.


“Namun demikian semuanya tetap membutuhkan kerja keras. Kalau kemarin kita kerja sendiri, sekarang kita kerja bersama partai koalisi,” ujarnya


Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dolly Kurnia Tanjung, dalam pengarahannya kepada para paslon mengatakan, Wilayah Jawa I merupakan lumbung suara Partai Golkar.


Ia menjelaskan, kemenangan pada pilkada kali ini akan menjadi barometer kemenangan Partai Golkar di pilkada-pilkada di daerah lain dan kontestasi pemilu berikutnya.


“Alhamdulillah kami mendengar dari pengurus dan paslon di Wilayah Jawa 1 bahwa target kemenangannya 100 persen,” katanya.


Ia menegaskan, bahwa DPP Golkar tidak mengenakan biaya pengusungan atau yang biasa disebut mahar politik bagi para paslon yang diusung. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar