News Breaking
Live
wb_sunny

Kini Di Cilegon Ada Koperasi Untuk Warga Jawa Barat, Yaitu Mitra Warga Parahiyangan

Kini Di Cilegon Ada Koperasi Untuk Warga Jawa Barat, Yaitu Mitra Warga Parahiyangan


SpiritNews.media | (Cilegon) Koperasi Mitra Warga Parahiyangan kini hadir di Kota Cilegon. Dimana koperasi ini ingin menaungi warga jawa barat yang tinggal di Kota Cilegon. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Koperasi, Irfan Ali Hakim, yang terpilih secara aklamasi.


"Sebetulnya idenya sudah cukup lama yaitu dua tahun lalu, untuk membentuk koperasi ini tetapi terbentur agenda bertumpuk akhirnya tidak tergarap lagi. Akhirnya setelah pengembangan yang tidak terlalu lama lagi, dan kepercayaan dari warga kujang dan warga jawa barat yang tinggal di Cilegon untuk mempercayakan ke saya agar membangunkan lagi koperasi yang pernah dibangun. Dan baru hari ini terealisasikan," ujar Irfan Ali, usai mengahadiri rapat Koperasi Mitra Warga Parahiyangan di Grand Mangku Putra Cilegon.


Awalnya nama Koperasi ini adalah Mitra Parahiyangan, namun setelah di adakannya rapat pada Hari ini, Jum'at, 17/07/2020, nama koperasi tersebut berubah menjadi Koperasi Mitra Warga Parahiyangan.


"Hari ini kita mengadakan rapat untuk Koperasi, awalnya kita sepakati nama koperasi itu Mitra Parahiyangan, tetapi ada perkembangan dalam rapat pembentukan itu harus ada tiga kata dalam nama Koperasi. Sekarang menjadi Koperasi Mitra Warga Parahiyangan," jelasnya

Sambil menunggu, lanjut Irfan, kelengkapan administrasi dan sebagainya, pihaknya akan tetap berjalan sebagaimana mestinya Koperasi sejati.


"Secara teknis itu akan di bentuk panitia kecil untuk melengkapi administrasi dan di badan hukumkan. Sembari menunggu kita akan tetap jalankan untuk warga Jawa Barat yang tinggal di Kota Cilegon," terangnya.


Melalui Koperasi ini, ia berharap bisa saling bersilaturahmi antar warga Jawa Barat yang ada di Kota Cilegon, dan bisa mensejahterahkan warga Jawa Barat.


"Mudah - mudahan bisa menjadi ruang bagi warga Jawa Barat, misalkan ada yang kurang mampu dari aspek ekonomi bisa kita bantu, lalu mungkin ada yang sedang menjalankan usaha dan sebagainya bisa berkembang. Tentunya ini bisa menjadi ruang Warga Jawa Barat untuk mensejahterakan minimal Komunitasnya," tutupnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar