News Breaking
Live
wb_sunny

Kebersihan Lingkungan Mesjid Al-Fadilah Wujud Perawatan Hasil Pencapaian Program TMMD Ke-108

Kebersihan Lingkungan Mesjid Al-Fadilah Wujud Perawatan Hasil Pencapaian Program TMMD Ke-108


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Memasuki hari ke-26 pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang, sejumlah sasaran program baik fisik maupun non fisik telah dikerjakan termasuk salah satu diantaranya yaitu pada sasaran fisik berupa pelaburan dan pengecatan Mesjid Al-Fadilah di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Minggu, 26/07/2020.


Walaupun telah tuntas pengerjaannya, dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Mesjid personel Satgas TMMD bersama warga tetap melaksanakan pembersihan. Hal ini dilakukan agar mewujudkan suasana nyaman dalam menjalankan ibadah.


Komandan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan menyampaikan bahwa kegiatan perawatan hasil pengerjaan sasaran TMMD merupakan tanggungjawab bersama termasuk oleh warga setempat, dengan tujuan untuk menumbuhkan kepedulian dan rasa tanggungjawab.


“Dalam hal perawatan ini bukan hanya tanggungjawab Satgas TMMD saja, akan tetapi warga masyarakat juga tetap dituntut untuk merawatnya agar lebih peduli dan tanggungjawab,” ujar Kapten Ernawan. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar