News Breaking
Live
wb_sunny

Dua Desa menjadi Sasaran Program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

Dua Desa menjadi Sasaran Program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Dua Desa di Kecamatan Serang Panjang yaitu Desa Telagasari dan Cinta Mekar menjadi sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020. Hal itu disampaikan Komandan Kodim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD Ke-108, Letkol Arh Edi Maryono saat ditemui di Posko TMMD ke-108 di Desa Telagasari. Jum’at, 24/07/2020.


Pada TMMD ini, ada dua kegiatan yang dilaksanakan yaitu kegiatan fisik dan non fisik. Kegiatan fisik diantaranya: pengerjaan pembukaan dan pembuatan jalan, pembangunan Pos Kampling, Pembuatan Parit, perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan Pengecetan Masjid. Sedangkan untuk non fisik berupa sosialisasi/penyuluhan tentang wawasan kebangsaan, kesehatan, bela Negara, kamtibnas dan kesejahteraan rakyat.


Komandan Kodim 0605/Subang pada kesempatan itu mengharapkan dukungan dari semua pihak serta partisipasi warga masyarakat agar TMMD ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar sehingga hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar