News Breaking
Live
wb_sunny

DANDIM 0605/SUBANG : KETERLIBATAN BANYAK PIHAK MERUPAKAN BAGIAN DARI KESUKSESAN GIAT TMMD

DANDIM 0605/SUBANG : KETERLIBATAN BANYAK PIHAK MERUPAKAN BAGIAN DARI KESUKSESAN GIAT TMMD


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 Kodim 0605/Subang, meraih banyak dukungan dari berbagai pihak, keterlibatan banyak pasukan sangat berpengaruh terhadap kinerja dan progres hasil akhir yang maksimal. Jumat, 10/07/2020.


Keberhasilan program TMMD dibuktiakn dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak, sangat jelas bahwa program TMMD ini mampu menyatukan semua elemen masyarakat dari berbagai unsur.


Satgas TMMD ke 108, Lanud Surya Darma, Yon Kav 4, Yon Arhanudse 14 dan Lanal Crb, merupakan bagian dari Satgas TMMD Ke 108 Kodim 0605 subang, dalam rangka mensukseskan giat TMMD dengan tujuan yang sama membangun, mengabdi kepada Negeri, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


“Keterlibatan banyak pihak merupakan bagian dari kesuksesan giat TMMD kodim 0605/Subang, begitu baiknya jalinan persaudaraan yang dibangun oleh kami, sehingga segala bentuk tantangan yang dihadapi akan lebih mudah diselesaikan” Tegas Dandim 0605 Subang Letkol Arh, Edi Mayono. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar