News Breaking
Live
wb_sunny

ASEP YADI SEBENTAR LAGI BISA MENGUNI RUMAH BARU SETELAH MENDAPAT PROGRAM RUTILAHU TMMD KODIM 0605 SUBANG

ASEP YADI SEBENTAR LAGI BISA MENGUNI RUMAH BARU SETELAH MENDAPAT PROGRAM RUTILAHU TMMD KODIM 0605 SUBANG


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Rumah Asep Yadi, salah seorang penduduk Kampung Kiara Koneng Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, setelah terkena program Rumah Tak Layak Huni (RUTILAHU) dari TMMD ke-108 Kodim 0605 Subang. sebentar lagi Asep bersama keluarga besarnya sudah bisa menghuni rumah baru. Rabu, 08/07/2020.


Proses pembangunan program rutilahu rumah Asep Yadi, yang digarap satgas TMMD  kini sudah nampak berdiri kokoh, dan diperkirakan 90% jadi. Agar secepatnya Asep beserta keluarga bisa segera menghuni rumah barunya, maka para satgaspun akan terus kerja keras bersama warga masyarakat untuk menuntaskannya, dan ditargetkan 5 hari lagi Asep bisa tinggal dirumah barunya.


"Tak terbayang oleh saya, mau kapan saya dan keluarga mampu memiliki rumah yang permanen. Namun dengan kebaikan TNI dengan program TMMD, yang tak mungkin pun  bisa mungkin. Semua itu saya rasakan semua atas kebaikan TNI saya bisa memiliki rumah yang layak seperti orang lain," ungkap Asep dengan perasaan terharu dan gembira. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar