News Breaking
Live
wb_sunny

Anggota Satgas TMMD Kodim 0605/Subang Tidur Di Rumah Warga

Anggota Satgas TMMD Kodim 0605/Subang Tidur Di Rumah Warga


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020, sejumlah personel TNI dan warga masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas  (Satgas) TMMD melaksanakan pengerjaan fisik, yakni pembukaan dan pembuatan akses Jalan, pembuatan Parit Kanan kiri Jalan, Pembangunan Pos Kamling, Pengecetan Mesjid dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik warga yang tidak mampu. Sabtu, 18/07/2020.


Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh, Edi Maryono, menuturkan bahwa selama pembangunan infrastruktur tersebut, dalam memaksimalkan pekerjaan personel TNI harus menginap di rumah Warga dalam rangka efektifitas waktu dalam pengerjaan serta terjalin komunikasi yang lebih erat.


“Konsep menginap di rumah warga bertujuan agar waktu pengerjaan sasaran program lebih efektif dan agar terjalin komunikasi yang lebih erat antara prajurit TNI dengan warga juga bisa berbaur dengan warga selama 24 jam” tutur Dansatgas TMMD.


"Diharapkan sebulan ini terjalin hubungan yang erat antara TNI dengan masyarakat," tambahnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar