News Breaking
Live
wb_sunny

Partai Golkar Rekomendasi Empat Pasangan Jelang Pilkada Serentak 2020

Partai Golkar Rekomendasi Empat Pasangan Jelang Pilkada Serentak 2020


SpiritNews.media | (Jakarta) Partai Golkar memberikan SK rekomendasi ke Empat Bakal Calon yang bahkan sudah berpasangan. Kamis, 11/05/2020


Empat kader Golkar tersebut adalah, Pilar Saga Ichsan sebagai calon Wakil Walikota Tangsel mendampingi Bunyamin Davnie, Ratu Tatu Chasanah calon Bupati Serang didampingi Panji Tirtayasa.


Tanto W Arban sebagai calon Wakil Bupati Pandeglang mendampingi Irna Narulita, dan Ratu Ati Marliati sebagai calon Walikota Cilegon dengan pasangannya.


Wakasekjen DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy kepada wartawan menegaskan, rekomendasi dukungan Partai Golkar diberikan kepada empat kader Golkar yang maju di Pilkada 2020.


“Dulu DPP sudah memberikan surat penugasan sementara kepada empat kader yang akan maju, sekarang SK rekomendasi sudah ditandatangani” ungkapnya.


Karenanya, pria yang juga duduk sebagai Wakil Gubernur Banten itu mengintruksikan agar kader Golkar dan seluruh jaringan dan simpatisan mulai bekerja untuk memenangkan calon yang diusung Golkar.


“Semua jaringan dan simpatisan serta kader Golkar harus merapatkan barisan, melakukan kerja politik untuk memenangkan calon yang diusung Partai Golkar,” tegasnya.


Andika menegaskan, Partai Golkar memasang target maksimal yakni memenangkan semua kontestasi yang diikuti empat kadernya.


“Target kita Insya Allah 100 persen menang di empat daerah yang melakukan pilkada,” pungkasnya.


Terpisah, Sekjen DPD Partai Golkar Cilegon, Sutisna Abbas mengatakan, dengan keluarnya SK tersebut, maka seluruh komponen partai, organisasi sayap harus bekerja maksimal.


“Tentu saja targetnya untuk memenangkan pasangan calon yang kita usung,” kata dia.


Saat ditanya siap tokoh yang mendampingi Ratu Ati Marliati, pria yang biasa disapa Tisna itu menjawab diplomatis.


“Nanti akan dijawab pada waktunya,” tegas dia. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar