News Breaking
Live
wb_sunny

Ratu Ati Marliati Beserta Tim Relawan Survey Lokasi Banjir, Dan Berbagi Paket Sembako

Ratu Ati Marliati Beserta Tim Relawan Survey Lokasi Banjir, Dan Berbagi Paket Sembako



SpiritNews.media | (Cilegon) Ratu Ati Marliati (RAM) beserta dengan Relawan RAM melakukan survey lokasi ke masyarakat yang terdampak banjir terparah di lingkungan Dermaga Malang RT 01/11, dan lingkungan Kagungan RT 01/06 Kelurahan Gerem. Senin, (11/05/2020).


Dalam kunjungan tersebut, Ratu Ati Marliati juga memberikan ratusan paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Paket tersebut berisikan sembako yang diserahkan melalui posko pemenangan RAM Kecamatan Grogol.


“Kalau kita bantuan enggak terlalu banyak untuk sekarang ini, ada sekitar 300 lebih,” ucapnya


Pihaknya juga telah menyiapkan sebanyak 6.000 paket yang rencananya dibagikan untuk masyarakat di 8 kecamatan di Kota Cilegon.


“Tapi itu nanti hanya untuk mereka yang tidak mampu untuk dibagikan ke beberapa kecamatan. Kalau ini kita hanya untuk di titik banjir saja,” ujarnya.


Posko pemenangan RAM, lanjut Ati, yang ada di setiap kecamatan akan dijadikan posko siaga bencana dan aduan untuk masyarakat.


“Ini dijadikan posko pemenangan, sekaligus kita kalaupun ada pengaduan dan sebagainya yang pemerintah belum lakukan, enggak jadi masalah, kita percayakan kepada relawan,” katanya.



Selain itu, Ketua Koordinator Tim RAM Kecamatan Grogol, Nikmatulloh, mengatakan bantuan tersebut akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir mulai besok.


Nikmatulloh juga mengatakan, sebelumnya bakal calon Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati telah berencana untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).


“Karena sekarang ada bencana, jadi secara pribadi ibu bantu ke sini untuk yang terkena dampak di empat kelurahan, ini semua langsung kita salurkan malam ini ke warga,” tutupnya. (Adnan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar