News Breaking
Live
wb_sunny

Walikota Cilegon Ajak DKPP Peduli Stakeholder Tingkatkan Kinerja

Walikota Cilegon Ajak DKPP Peduli Stakeholder Tingkatkan Kinerja


Spiritnews.media | CilegonPemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Cilegon mengadakan acara sosialisai dalam hal Meningkatkan Sinergitas Kegiatan yang berlokasi di Hotel Horison Forbis, Kamis (05/03).

Dalam sambutannya, Wali Kota Cilegon Edi Ariadi mengajak kepada pemerintah kota Cilegon khusus nya kepada instansi terkait yaitu dinas pertanian dan perikanan ketahanan pangan untuk peduli terhadap stakeholder terkait dalam meningkatkan kinerja, di karenakan di kota Cilegon ada nya keterbatasan lahan pertanian.
Lebih lanjut, Edi juga berharap meskipun dengan keterbatasan lahan pertanian yang ada di kota Cilegon, tetap bisa meningkatkan produksi pertanian nelayan di Kota Cilegon.
“Saya berharap dengan keterbatasan lahan yang ada tetap bisa meninfkatkan prouksi pertanian di kota cilegon” ungkapnya.
Selanjutnya, Edi menghimbau kepada dinas terkait untuk bisa meminimalisir terkait anggaran yang ada, di karenakan antara potensi lahan dan anggaran tidak sesua. Edi pun berharap bahwa pada tahun 2021 Kota Cilegon harus meningkatkan potensi yang ada dalam hal ketahanan pangan, 
“Tahun 2021 menjadi suatu target untuk meningkatkan potensi dalam rangka ketahanan pangan, dan masalah anggaran harus sesuai dengan angka – angka yang realistis sesuai dengan kebutuhan,” ungkapnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar