News Breaking
Live
wb_sunny

Ribuan Masyarakat Dari Kecamatan Purwakarta Deklarasikan Diri Dukung Ratu Ati Marliati

Ribuan Masyarakat Dari Kecamatan Purwakarta Deklarasikan Diri Dukung Ratu Ati Marliati



SpiritNews.media | (Cilegon) - Ribuan Masyarakat dari Kecamatan Purwakarta mendeklarasikan diri untuk mendukung Ratu Ati Marliati di Pilkada 2020. Minggu, 15/03/2020


Tohir, Ketua TIM pemenangan Ratu Ati Marliati (RAM), dalam sambutan mengatakan bahwa pihaknya memesan kursi untuk acara deklarasi tersebut sebanyak 2000 kursi.


"2000 kursi yang sudah disiapkan oleh panitia menjadi rebutan, ternyata yang datang melebihi target yang sudah ditentukan," ujarnya dalam sambutan.


Tohir berharap, untuk semua relawan khususnya di Kecamatan Purwakarta mulai bergerak menyampaikan informasi kepada saudara, keluarga, dan teman-teman semuanya untuk mendukung Ratu Ati Marliati.


"Ibu Ati Marliati ini anak kandung pejuang Kota Cilegon, (Almarhum) Tb Aat Syafaat. Tanpa beliau (Aat Syafaat), Kota Cilegon mungkin sampai saat ini tidak bisa terpisah dari Kabupaten Serang. Maka perjuangan itu harus dilanjutkan oleh bu Ati, dan harus kita dukung," jelasnya.


Ia meminta masyarakat agar jangan ragu mendukung Ratu Ati Marliati, meski banyak provokasi yang sering dilontarkan oleh tim lawan.


"Untuk masyarakat, bu Ati sampai rela melepaskan jabatan sebagai birokrat. Dengan pengalamannya yamg luar biasa, saya yakin kedepan Kota Cilegon bisa lebih sukses. Kalau masyarakat memilih calon yang tidak memiliki pengalaman di pemerintahan, akan seperti apa nantinya," tegasnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar