News Breaking
Live
wb_sunny

Resmi Menjabat Dansat, Sat Brimob Polda Banten Gelar Upacara Serah Terima Dhuaja

Resmi Menjabat Dansat, Sat Brimob Polda Banten Gelar Upacara Serah Terima Dhuaja


Spiritnews.media | Kota Serang - AKBP Dwi Yanto Nugroho, S.Ik resmi menjabat sebagai Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten menggantikan Kombes Pol Dedi Suryadi S.Ik.

Mantan Wadansat Polda Riau ini untuk pertama kalinya tiba di Mako Satbrimob Polda Banten dan diterima oleh Kombes Pol Dedi Suryadi, Jum'at (13/03/2020).

Kedatangan Dansat baru disambut dengan Tradisi Upacara Serah Terima Dhuaja Satuan Brimob Polda Banten, dari Kombes Pol Dedi Suryadi S.I.K., selaku pejabat lama yang pindah menjadi Komandan Satuan Brimob Polda Riau

Upacara ini di ikuti oleh ratusan personel Satbrimob Polda Banten, serta diiringi dengan kesenian tradisional Banten Rampak Bedug dari personel Brimob Banten yang diikuti dengan pengalungan bunga oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari Brimob dan dilanjutkan dengan laporan Kesatuan jajaran perwira bersama pejabat baru dan lama.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Dedi Suryadi berterima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh personel Satbrimob Polda Banten yang selama ini membantu saya dalam melaksanakan tugas hingga berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satbrimob Polda Banten atas dedikasi dan kerjasama serta loyalitas dalam melaksanakan tugas yang telah ditunjukkan selama saya menjabat di Satbrimob Polda Banten, sehingga dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala,” ucap Kombes Pol Dedi Suryadi.

Lanjutnya, “Kepada pejabat Dansat yang baru, kiranya dapat memberikan sentuhan nuansa baru, menindak lanjuti, dan mengembangkan serta meningkatkan berbagai kebijakan positif bagi Satuan Brimob Polda Banten sehingga kedepan Satuan Brimobl Polda Banten semakin dicintai oleh masyarakat."

Ditempat yang sama Dansat Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho, S.Ik, menyatakan terima kasih untuk penyambutan yang luar biasa serta menerima saya dan keluarga untuk menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Banten dan mengharapkan kerja sama serta dukungan dari semua pihak, baik para pejabat maupun seluruh anggota di jajaran Satbrimob Polda Banten.

Setelah upacara tradisi penyambutan selesai dilanjutkan dengan tradisi pelepasan. Dansat Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho S.Ik melepas Kombes Pol Dedi Suryadi S.I.K., M.M beserta Ibu dengan tradisi Pedang Pora. (wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar