News Breaking
Live
wb_sunny

Satbinmas Polres Cilegon Sosialisasikan Tentang Pilkada 2020 Melalui Kopi Binmas

Satbinmas Polres Cilegon Sosialisasikan Tentang Pilkada 2020 Melalui Kopi Binmas


SpiritNews.media | (Cilegon) Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Kopi Binmas (Komunikasi Bersama Polisi Binmas) dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat serta menghindari hoax menjelang Pilkada serentak 2020. Jum'at (7/02/2020).


Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana, mengatakan pembahasana Kopi Binmas kali ini tentang masalah hoax dan mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak tahun 2020.


"Kita melakukan sosialisasi tentang Pilkada serentak 2020 nanti, agar menjadi aman, damai, dan sejuk, serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Kantor Desa Banjarsari Anyer, Kabupaten Serang, masih wilayah hukum Polres Cilegon," ujarnya



Pada kesempatan itu, Kepala Desa(Kades) Banjarsari, M. Arsiman, mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan kopi binmas yang diakan oleh Satbinmas polres cilegon sehingga masyarakat Banjarsari bisa menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada tahun 2020 aman damai dan sejuk


Paurhumas Polres Cilegon, IPTU Sigit Dermawan, menambahkan Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Cilegon menyampaikan Pesan Kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Serang dan Kota Cilegon, Sehingga dapat berjalan dengan Lancar dan Aman. (Sgt/Humas Polres Cilegon)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar