News Breaking
Live
wb_sunny

Pasangan Ali Mujahidin- Lian Firman Resmi Mendaftar ke KPU Cilegon

Pasangan Ali Mujahidin- Lian Firman Resmi Mendaftar ke KPU Cilegon


Cilegon, Spiritnews.media | Bakal calon perseorangan (Independent) Pilkada Kota Cilegon, Ali Mujahidin dan Lian Firman pada Jumat, (21/02/2020)  membawa sebanyak 58.000 Surat Pernyataan Dukungan Masyarakat ke Kantor KPU Cilegon.

Sekitar pukul 3 sore Pasangan yang di singkat MULIA (Mumu - Lian) tiba di kantor KPU Cilegon  dengan di Kawal ratusan pendukungnya dan di terima langsung oleh Ketua KPU Cilegon beserta Jajarannya. 

Beberapa Box yang berisikan surat dukungan di serahkan ke KPU dan di saksikan langsung oleh Bawaslu Kota Cilegon.

"Sekitar 58 ribu surat dukungan hari ini kami serahkan ke KPU, dan langkah selanjutnya kita akan konsolidasi kan pada tim untuk melakukan pengawalan di  Verifikasi Faktual" Ucap Mumu sapaan akrab Ali Mujahidin pada Awak Media

Saat di tanya mengenai Jargon "Dinasti dan Korupsi harus terhenti" , Mumu menjelaskan bahwa semenjak 20 Tahun berdiri masalah yang di hadapi Kota Cilegon adalah Korupsi dan Dinasti.

"Nah Cilegon ini kan sudah 20 tahun berdiri, sejak awal sampai sebelum penghujung semua kan masalahnya adalah korupsi dan dinasti, bahwa warna kepentingan kelompok, golongan dan Individu, itu kan masih mempengaruhi hajat hidup orang banyak, makannya kita sepakati Korupsi dan Dinasti harus terhenti" Tegas Mumu.

Sementara Lian firman mengatakan bahwa banyak masalah yang menjadi PR di kota Cilegon, salah satunya mengenai Banjir dan pengangguran.

"Banyak ya masalah di kota Cilegon, seperti Banjir dan pengangguran, semoga kita bisa merubah Cilegon bisa lebih baik lagi" Ucap Lian. (Yd)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar