News Breaking
Live
wb_sunny

Jalan Penghubung Jombang - Cibeber Jadi Skala Prioritas Musrenbangcam

Jalan Penghubung Jombang - Cibeber Jadi Skala Prioritas Musrenbangcam



Spiritnews.media |CILEGON - Camat Jombang Ahmad Junaedi Mendukung Penuh dengan adanya Usulan dari Kelurahan Sukmajaya perihal pembangunan Jalan Inspeksi penghubung antara Kecamatan Jombang dan Kecamatan Cibeber .
Menurut dia bila usulan tersebut terealisasi akan mengurangi tingkat kemacetan yang ada di Kota Cilegon.

"Saya sepakat dan mudah - mudahan itu bisa menjadi skala prioritas pada saat Musrenbangkot, jadi nanti akan kami dorong semoga bisa terealisasi di tahun 2021, itu dalam rangka  perluasan dan pembangunan jalan yang di belakang Bintang laguna agar bisa mengurai Kemacetan di jantung Kota", Ucap Ahmad Junaedi saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrembangcam) Jombang , Rabu ( 5/02/2020).

Hal senada pun di sampaikan Anggota DPRD Kota Cilegon Dapil Jombang - Purwakarta Qoidatul Sitta yang turut hadir dalam Musrembangcam tersebut , Menurutnya selain bisa mengurai Kemacetan, dengan adanya jalan Inspeksi itu nanti bisa menumbuhkan perekonomian Masyarakat.

"Jalan Inspeksi saya Sepakat , karna nanti selain bisa menjadi jalan alternatif untuk mengurangi kemacetan , kedepannya Perekonomian masyarakat pun bisa tumbuh" Tegasnya.

Sitta juga menyampaikan bahwa usulan Prioritas ini tentu perlu perencanaan dan juga dukungan dari masyarakat dan unsur Muspika di Kecamatan Cibeber.

"Dalam perencanaannya tentu ini harus di kaji terlebih dahulu, untuk penganggaran dan lainnya, apalagi jalan itu berada di perbatasan kecamatan Jombang dan Cibeber" Jelas Sitta. (Yad)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar