News Breaking
Live
wb_sunny

Diduga Persaingan Kekuasaan Bisnis, Adik Kades Terpilih Pengarengan Jadi Korban Pembacokan

Diduga Persaingan Kekuasaan Bisnis, Adik Kades Terpilih Pengarengan Jadi Korban Pembacokan




SpiritNews.media | Kabupaten Serang- Diduga adanya persaingan kekuasaan bisnis, adik Kepala Desa (Kades) Pengarengan bersama dengan kedua temanya menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh 7 orang pelaku. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka berat pada bagian tubuh. Senin, (17/2/2020)

Kades Pengarengan Syaifulloh, menjelaskan saat kejadian korban tengah mengawal mobil pembawa material tambang batu, tepat didepan PT. SGM, Kampung Pangarango Dukuh, Desa Pengarengan, Kecamatan Bojonegara, Kab. Serang. Namun, naas, korban langsung dicegat oleh 7 orang pelaku dan langsung melayangkan golok ke tubuh korban.

“Pelaku langsung melayangkan goloknya ke para korban. Alhasil, para korban mengalami bacokan senjata tajam pada bagian tangan, bahu, kepala, dan bagian kaki,” jelas Syaifulloh saat ditemui di RSUD Kota Cilegon

Menurutnya, keterangannya pembacokan dilakukan di dalam perusahaan PT. SGM, menurutnya diduga ada unsur dendam dari lawan mantan Calon Kades yang tidak terpilih tersebut.

"Kejadiannya di Bravo 10, enggak ngerti saya ada unsur dendam atau apa. Mereka (Pelaku,red) sudah ngadang, sudah merencanakan, sudah bawa golok segala," katanya.

Syaifulloh juga mengatakan, tujuh pelaku tersebut melancarkan aksinya menggunakan sebuah mobil berwarna putih.

"Pelaku menggunakan mobil Terios putih kap depannya item," terangnya.

Saat ini ketiga korban masih menjalani perawatan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Cilegon. Hingga berita ini dinaikan belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian terkait motif pembacokan tersebut. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar