News Breaking
Live
wb_sunny

Asscam Kecamatan Jombang Siap Gelar Turnamen Walikota Cup 2020

Asscam Kecamatan Jombang Siap Gelar Turnamen Walikota Cup 2020


Spiritnews.media | Cilegon - Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 2020 rencananya akan digelar pada pertengahan bulan Maret. Ajang tahunan tersebut akan di laksanakan oleh Asscam masing - masing Kecamatan yang ada di kota Cilegon sebagai Panitianya.

Sementara Untuk Wilayah Kecamatan Jombang, turnamen Piala Walikota Cup ini rencananya akan mulai di pertandingan pada 16 Maret 2020. Dengan aturan - aturan yang sudah di buat oleh Askot.

"Asscam Jombang akan membuka pendaftaran pada 2 Maret sampai 10 Maret, yang akan di ikuti hanya 6 kesebelasan yang ada di kecamatan Jombang dan sistem pertandingan setengah Kompetisi yang akan di bagi menjadi 2 Grup" Kata Aan Abdurrahman Ketua Asscam Jombang.

Agar tercapainya kesuksesan dalam kegiatan ini, Asscam Jombang sendiri sudah melakukan rapat bersama para Anggotanya 

"Ya kita sudah beberapa kali rapat agar Turnamen ini bejalan dengan sukses seperti tahun - tahun sebelumnya, serta hal apa saja yang harus di persiapkan, termasuk Stadion Mini yang nanti akan kita benahi " Ucap Aan.

Ketika di singgung mengapa hanya 6 Kesebelasan yang hanya bertanding, Aan mengatakan bahwa itu sudah menjadi aturan dari Askot Cilegon.

‌"Ya itu aturan dari Askot Cilegon, Maksimal 8 Tim dan Minimal 6 Tim yang akan bertanding , semua Kecamatan ya bukan hanya Kecamatan Jombang saja. Nanti pun akan kita rapatkan kembali bersama Pengurus Asscam Jombang" Jelas Aan Abdurrahman. (Yad)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar