News Breaking
Live
wb_sunny

Persit KCK Koorcab Rem 064 PD 111 Siliwangi Salurkan Bantuan Korban Banjir Lebak-Banten

Persit KCK Koorcab Rem 064 PD 111 Siliwangi Salurkan Bantuan Korban Banjir Lebak-Banten


SpiritNews.Media | Lebak - Guna meringankan korban banjir yang terjadi di wilayah Kab Lebak, Banten beberapa hari yang lalu,  Ketua persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Slw Ny Infita Windiyatno memberikan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Sajira, Kecamatan Cimarga dan Kecamatan Maja, Sabtu ( 04/01/2020 ).

Bantuan ini berupa, Susu kaleng 4 dus, Pakaian dalam wanita 1 dus, Pakaian anak - anak 1 dus, Kaos dalam anak 1 dus, Pampers dewasa 2 dus, Selimut 2 dus, Nasi kotak 250 kotak, Supermi 25 dus dan Sarden 1 dus.

Ny Infita Windiyatno dalam acara pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana di Kab Lebak mengatakan, pemberian bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian Persit KCK terhadap masyarakat.

"Kami keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 064 PD III/Slw, turut prihatin terhadap bencana banjir  dan tanah longsor yang menimpa masyarakat Kab Lebak" Ujarnya.

"Untuk membantu meringankan beban mereka, kami memberikan barang - barang yang sangat diperlukan oleh para korban yang terdampak bencana" Katanya

" Kami berharap bantuan ini bisa dimanfa - atkan oleh masyarakat dengan sebaik - baiknya, Pungkas Ny Infita Windiyatno.

Hadir dalam acara ini, Para pengurus jajaran Koorcab Rem 064 PD III /Slw.(dewi).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar