News Breaking
Live
wb_sunny

Pemerintah Kota Cilegon Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2021

Pemerintah Kota Cilegon Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2021


SpiritNews.Media | CILEGON - Pemerintah Kota Cilegon buka forum konsultasi publik rancangan awal RKPD Kota Cilegon tahun 2021 Dalam menyusun anggaran tahun berikutnya, terkait dalam membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dan kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kota Cilegon pada hari Jum'at (10/01/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Cilegon, Perwakilan Kejari Kota Cilegon, Pejabat Pemerintah Esselon II,III dan IV serta unsur-unsur kemasyarakatan yang ada di Kota Cilegon.

Walikota Cilegon,membuka acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan kepada stakeholder terkait untuk merancang anggaran secara matang, agar nantinya kegiatan di tahun 2021 berjalan maksimal dan semua anggaran yang disiapkan terserap dengan baik.

Kemudian, Edi juga menjelaskan bahwa seluruh elemen Pemerintah Kota Cilegon harus bekerja bersama-sama dan koordinasi yang bagus sehingga apa yang diharapkan di tahun 2021 bisa terwujud sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Cilegon," Pungkasnya.

Ditempat yang sama Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati menjelaskan, forum RKPD ini membahas mengenai prioritas dan arah kebijakan pembangunan Kota Cilegon tahun 2021, kemudian membahas kapasitas keuangan daerah yang dimiliki Kota Cilegon serta target pembangunan daerah kedepan.

Lebih lanjut, Ati membahas mengenai isu strategis dengan permasalahan yang ada di Kota Cilegon, isu-isu seperti infrastruktur masih dominan muncul kedepannya, diikuti dengan permasalahan terkait sumber daya manusia (SDM), menurut Ati, hal ini sangat wajar dikarenakan hampir di setiap permasalahan yang muncul selalu terkait dengan sarana dan prasarana serta kapasitas SDM," Ungkap Ati.(A).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar