News Breaking
Live
wb_sunny

PAUD Kota Cilegon Terima CSR KS Posco Peduli Pendidikan

PAUD Kota Cilegon Terima CSR KS Posco Peduli Pendidikan


Spiritnews.media | Cilegon - Wakil Walikota Cilegon Dra. Hj. Ratu Ati Marliati, M.M. menghadiri serah terima bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. Krakatau Posco Kepada Yayasan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kelompok Bermain Cikal bertempat di Link. Kalentemu Timur, Kelurahan Semangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (30/01/2020).

Ratu Ati Marliati yang juga sebagai Pembina PAUD Kota Cilegon, berterimakasih Kepada pihak Industri yakni PT. Krakatau Posco yang sudah membantu Pemerintah Kota Cilegon dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Cilegon."

Lebih lanjut, Ati juga memahami dunia pendidikan harus terus dipupuk, maka melalui APBD Ati mencoba untuk membangun pendidikan di Kota Cilegon, namun Ati memberikan apresiasi peran serta masyarakat melalui yayasan ini untuk memajukan pendidikan, kemudian hadir pula peran serta perusahaan terutama PT. Krakatau Posco sebagai mitra Pemerintah Daerah yang peduli terhadap pendidikan di Kota Cilegon melalui CCSR.

Ati meyakini putra-putri daerah Kota Cilegon bisa berkembang dan mampu
bersaing di dunia kerja kedepannya jika Pemerintah bersama Industri dan masyarakat mampu bersinergi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Cilegon.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Ketua MUI Kota Cilegon K.H. Dimyati Abubakar sekaligus Ketua Yayasan, Ketua MUI Kecamatan Citangkil, Tokoh Masyarakat Link. Kalentemu Timur, Camat Citangkil, Direktur HR&GA PT. Krakatau Posco, Dirut KPSE, Ketua CCSR Cilegon, Ketua HIMPAUDI, Dewan Guru dan Wali Murid PAUD Cikal. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar