News Breaking
Live
wb_sunny

Pada Saat Dilantik RT dan RW Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kompak pakai Jas

Pada Saat Dilantik RT dan RW Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kompak pakai Jas


SpiritNews.Media | CILEGON - Pakaian dan Penampilan adalan paling utama yang harus diperhatikan apalagi seorang pejabat yang mempunyai kedudukan dimasyarakat harus terlihat rapih dan berwibawa,ini terlihat pada saat pelantikan Ketua RT dan RW yang di adakan di Aula Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Dimana para RT dan RW yang akan di Lantik layaknya seperti pelantikan Dewan, dengan Kompak mereka memakai Jas berwarna hitam.


Hal ini di Apresiasi oleh Taufiqurrohman selaku Asda I Kota Cilegon yang hadir pada saat acara yang di gelar Selasa (07/01/2020).


"ini bisa dijadikan percontohan bagi Kelurahan lain, karna yang pakai Jas itu kan bukan hanya Dewan, RT dan RW itu juga kan Pejabat yang strategis , artinya langsung bersentuhan dengan Masyarakat" kata Taufiqurrohman.


Sementara Rohimun Lurah Masigit mengatakan ada 10 ketua RW dan 38 Ketua RT yang di Lantik pada hari itu.


"Ya ada 10 RW dan 38 RT yang barusan di Lantik, di antaranya dari Jombang kali, Terate udik, Martapura, Kenanga , Komplek PGRI Blok C , Metro dan Sumampir", Jelas Rohimin.


Sementara Gagasan agar para RW dan RW untuk memakai Jas saat di Lantik adalah ide dari dirinya .


"Ya ini Murni inisiatif dari saya, karna jabatan RT dan RW ini menurut saya kerja mereka luar biasa, 24 Jam, semua urusan masyarakat itu diawali dari tingkat RT dan RW, makannya saya menghormati jabatan itu dan hari ini saya istimewa kan" ucap Rohimin. (Yad).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar