News Breaking
Live
wb_sunny

Kadin Kota Cilegon Beri Bantuan Ke Korban Banjir Bandang Lebak Banten

Kadin Kota Cilegon Beri Bantuan Ke Korban Banjir Bandang Lebak Banten


LEBAK - Spiritnews.media | Salah satu bentuk Kepedulian terhadap para Korban Banjir Bandang di Lebak  Banten, banyak Masyarakat memberikan bantuan terhadap para Korban .Tak terkecuali dengan apa yang di lakukan Kadin Kota Cilegon beserta Asosiasi Pengusaha Suralaya (APS) dan Masyarakat Cinta Masjid (CMC)

Pada Minggu (12/01/2020)  Kadin Kota Cilegon beserta Asosiasi Pengusaha Suralaya dan MCM ( Masyarakat Cinta Masjid)  berangkat menuju Lebak guna memberikan bantuan.

ketua Kadin Cilegon yang juga menginisiasi Bantuan tersebut Haji Sahruji mengatakan jika ini adalah bentuk kepedulian dan menjadi keprihatinan semua.

“Kami prihatin dengan adanya musibah ini. Banjir di wilayah Lebak dan sekitarnya menjadi perhatian kami bersama dan tentu kita harus sigap untuk membantu saat kondisi seperti ini, Semoga bantuan ini bisa sampai tepat sasaran dan manfaatnya dapat membantu meringankan warga yang terkena dampak musibah ini," Ucap Haji Sahruji.

Dia menambahkan Jika Kepedulian terhadap lingkunganharus di tingkatkan karna ini adalah salah satu sebab terjadinya bencana .

 "Saya juga berharap dan mengingatkan pada kita semua agar bersama-sama menjaga lingkungan, agar musibah ini tidak terjadi lagi kepada kita,” harapnya.

Rombongan berangkat menuju cipanas lebak banten pada jam 8 pagi tersebut mengangkut Bantuan dengan memakai  3 mobil Truk dan di berikan langsung pada Posko Pendistribusian yang ada di kampung Cipanas Lebak Banten. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar